Minggu, 19 Juli 2009

My First Love


cinta pertama Gw terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMP,,,,
saat itu di kelas kami terbentuk sebuah club yang namanya smart club,,, aku termasuk pencetus lah di club ini..... club ini terdiri dari mayke-gw hairul-kadek-reza-tutut-tiara dan beberapa orang lagi, tapi Gw dah lupa nama2nya,,, awal mula aku suka dengan yang namanya ayu ketika peljaran Agama, setiap pelajaran agama aku selalu duduk berdua dengan ayu,,, saat itulah rasa itu mulai muncul,,, tapai ketika pelajaran agama saat itu dia pernah duduk ber2 dengan orang lain,, aku merasa sangat jealous.... gaK tau kenapa padahal dia teman dekat aku,,,,,

pada saat minggu2 terakhir kenaikan kelas inilah aku menembaknya..... HAH.... inilah saatnya dalam pikiranku,,,,, hahaha,, saat waktu penembakan yang diatur oleh teman2ku,,,, nafasku sangat tidak teratur,,,, hos2,,, tangan aku beku,kaku, dingin,,,, kata2 itu keluar saja dari mulutku,,, yah tapi memang bukan dia jodohku,,,,, memang cinta pertama kua yang orang bilang cinta pertama pasti takkan bisa dilupakan, tapi bagiku cinta pertama aku adalah cinta yang dilupakan,,,, hahaha,,, cintaku bertepuk sebelah tangan

kemudian ketika naik kelas 2 dia memiliki pacar yang membuat aku iongin menangis karena aku baru sadar cintanya bukan untukku.. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih atas komentar anda ^^

Yang Punya Blog

Foto saya
Punk_kalan Boen, Kalimantan Tengah, Indonesia
yang pasti aku berbeda,,,, karena perbedaan lah yang dapat menyatukan kita

Pengikut

Labels

Blog Archive