Sabtu, 18 Juli 2009

Pengembara Jogja...


waktu itu sekitar tanggalm 24 juni....
setelah mengembalikan Formulir pendaftaran SNMPTN di UGM,,, aku dan teman aku teguh bergagasan untuk menemui teman aku yang berada di Ringroad utara,,,,
ketika menuju utara jogja kami melewati JAKAL (singkatan dai Jalan Kaliurang), tetapi sialnya kami saat melewati ringrud utara kami terjebak ditengah-tengah kerumunan macet sehingga aku tidak dapat mengenali bahwa kami melewati ringrud tersebut, hingga kami melanjutkan perjalanan di jakal tersebut hingga Km 23, wie udara udah berubah menjadi dingin karena sudah di daerah perbukitan, ketika disini kami baru merasa sudah jauh banget keluar jalur dari yang namnya kota jogja....

yah walaupun harusx memakan waktu kurang lebih sejam untuk dapat sampai di ruimah teman aku tersebut ya aku masih bersyukur karena aku masih bisa sampai ditempat teman aku ini,,, tetapi pengembaraan yang sebenarnya akan terjadi setelah ini...
(To be continued.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih atas komentar anda ^^

Yang Punya Blog

Foto saya
Punk_kalan Boen, Kalimantan Tengah, Indonesia
yang pasti aku berbeda,,,, karena perbedaan lah yang dapat menyatukan kita

Pengikut

Labels

Blog Archive